Friday, November 18, 2016

Teori "Ranah Publik"


"Jurgen Habermas"
      Ruang publik bukanlah konsep eksotis (menarik) dari teori kritis. meskipun popularitas istilah di dunia berbahasa Inggris dalam 2 dekade terakhir. Terutama hasil karya Jurgan Hebermas yang berpengaruh, Transformasi Struktural Ruang Publik; Sebuah Penelitian Terhadap Kategori Masyarakat Borjuis. Yaitu dalam istilah Jerman asli offentlichkeit dapat sebagai ide-ide yang lebih akrab seperti publikasi, umum, masyarakat umum, publicness, keterbukaan, sehingga pertanyaan tentang gagasan tidak harus dibatasi ruang borjuis historis sphecific tersirat dengan istilah bahasa Inggris. pada kenyataannya, gagasan ruang publik berjalan dalam melalui sejarah filosofi politik Barat, dan cara-cara di mana bidang -swasta perbedaan publik ditarik dan dirumuskan selalu menjadi salah satu prisma kunci melalui beragam spektrum dari filsafat politik menyimpang.
Pada kontribusi yang paling penting dari gagasan ruang publik untuk teori komunikasi itu adalah penekanan eksplisit (secara tegas) pada bentuk dan modus komunikasi sebagai pusat politik kehidupan masyarakat. ruang publik sangat diperlukan dalam memahami komitmen politik dan visi moral teori komunikasi. Konsep adalah pusat studi wacana publik, media, komunikasi politik, dan kebebasan demokrasi.

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com